Berita Terbaru :

BBM 7 Bawa Fitur Voice Calls Gratis

Diposting oleh Okaza on Kamis, 15 November 2012

BBM 7 Bawa Fitur Voice Calls Gratis:

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh perangkat BlackBerry yaitu layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Nah, pada BBM versi 7, yang sekarang ini dalam versi beta, sedianya bakal hadir dengan mambawa fitur gratis mumpuni. Adalah fitur panggilan suara (voice calls) melalui koneksi Wi-Fi.

BBM 7 ini bisa diupgrade secara gratis jika perangkat BlackBerry yang Anda miliki telah bekerja pada Blackberry OS 6, maupun yang lebih tinggi. Pada BBM 7 pengguna dapat melihat status kontak BBM di ikon kanan atas, yang menunjukkan salah satu dari empat status seperti none (BBM voice tidak tersedia), offline, online, voice chat.

Fitur voice chat ini dapat digunakan secara sederhana layaknya menggunakan panggilan telepon. Bahkan, percakapan di voice chat bisa pula beraksi di back ground manakala Anda sedang mengetik teks, browsing foto atau pun mengirim email.

Di sini, tentu saja kehadiran BBM 7 akan membawa  software chat teks lebih baik, penambahan emoticon serta peningkatan kemampuan notifikasi BBM yang sebelumnya telah disediakan oleh App World.  Dengan begitu, BBM 7 tercatat membawa perubahan/penambahan besar meskipun sebelumnya Anda sudah menggunakan software VOIP lain. (Ardian/Wr)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.