Berita Terbaru :

Kaka: Madrid Bakal Gilas Barca-MU

Diposting oleh Okaza on Minggu, 03 Maret 2013

Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna, Sabtu (23/2/2013).

MADRID, KOMPAS.com — Ricardo Kaka yakin Real Madrid bisa kembali menaklukkan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013), serta mempermalukan Manchester United (MU) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3/2013).

Menurutnya, Madrid telah membuktikan diri bisa mengalahkan siapa pun, sebagaimana yang mereka peragakan ketika menundukkan Barca 3-1 di leg kedua semifinal Cope del Rey. Kemenangan itu menjadi modal Madrid pada duel El Clasico dalam lanjutan Liga BBVA nanti. Jika mampu kembali menundukkan Barca, Si Putih bakal menambah kepercayaan diri saat melawan Setan Merah.

"Kami harus memenangi pertandingan melawan Barcelona dan Manchester United. Tim telah menunjukkan bisa mengalahkan siapa pun. Pertandingan Selasa kemarin membuat kami semakin percaya diri. Mengalahkan Barcelona selalu bagus untuk kami," jelas Kaka.

Spekulasi yang berkembang di Spanyol menyebutkan, Pelatih Jose Mourinho akan mengistirahatkan pemain-pemain pentingnya seperti Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona. Mourinho sepertinya lebih mementingkan pertandingan melawan MU. Hal itu tidak terlepas dari tipisnya peluang Madrid menjuarai Liga BBVA, setelah mereka masih terkunci di peringkat ketiga dengan jarak 16 poin dari Barcelona sebagai penguasa klasemen.  

"Kami sadar terpaut 16 poin. Namun, besok kesempatan memperkecil selisih menjadi 13 poin. Menggeser Atletico Madrid dan berada di peringkat kedua cukup ideal bagi kami," beber Kaka. (SCN)

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.