Berita Terbaru :

Alonso: Kami Main Bagus Setelah Nani Keluar

Diposting oleh Okaza on Rabu, 06 Maret 2013

Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengakui bahwa timnya bermain lebih baik setelah unggul pemain. Alonso juga memaparkan bahwa wasit membuat keputusan sulit saat mengeluarkan pemain Manchester United (MU), Luis Nani.

Pada pertandingan di Old Trafford, Selasa atau Rabu (6/3/2013) dini hari WIB, Madrid berhasil menang 2-1 kontra MU. Madrid pun unggul agregat 3-2 untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions.

Laga tersebut diwarnai oleh kartu merah Nani pada menit ke-56 saat MU unggul 1-0. Nani dianggap wasit Cuneyt Cakir melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa.

"Itu adalah keputusan sulit yang diambil wasit. Tapi, kami telah melihat dalam permainan sebelumnya bahwa bisa lebih berat bermain melawan 10 pemain. Kami melakukan yang terbaik pada menit-menit setelah kartu merah itu," kata Alonso kepada Sky Sports.

"Setelah itu, United menekan sangat keras dan sulit untuk tidak mengakuinya. Namun, kiper kami tampil fantastis. Kami tahu ini adalah pekan yang penting bagi kami. Kami berjuang. Ini berlangsung fantastis," pungkasnya.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.