Berita Terbaru :

Vivo X1, Smartphone Tertipis di Dunia Ber-OS Android 4.1 Plus Fitur Audio Mumpuni

Diposting oleh Okaza on Jumat, 23 November 2012

Vivo X1, Smartphone Tertipis di Dunia Ber-OS Android 4.1 Plus Fitur Audio Mumpuni:
Jika kita kerap disugukhan dengan smartphone apik milik brand ternama, untuk sejenak tampaknya kita patut menoleh ke satu smartphone milik produsen asal Cina yang dikenal sebagai BBK atau untuk pasar barat dikenal dengan merek Oppo.

Nah, lewat smartphone barunya yang dijuluki sebagai Vivo X1, BBK tampaknya ingin menonjolkan kualitas audio sebagai sisi menarik dari smartphone ini. Hal itu setidaknya terlihat dari dibenamkannya konverter digital-analog Cirrus Logic CS4398 plus komperter CS8422 sample-rate, sebuah kombinasi yang begitu akrab bagi para pecinta dan produsen Hi-Fi.

Untuk melengkapi kinerja audionya, BBK juga memaket smartphonenya itu dengan earphone Beyerdynamic MMX 71 iE (20Hz-22kHz, 12Ω, 104dB).

Hadir dengan fitur audio mumpuni, tentunya Vivo X1 juga dilengkapi dengan spesifikasi lain untuk menopang kinerja smartphone tersebut secara keseluruhan. Sebagaimana dikutip PULSAonline via engadget, Vivo X1, dilaporkan akan diotaki oleh prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dengan chipset MediaTEk MT6577T.
Sisa spesifikasi lainnya mencakup layar IPS berukuran 4.7 inchi (960 x 540 piksel), RAM 1GB, memori internal 16GB, kamera utama 8 MP, kamera sekunder 1.3 MP, dan support jaringan 3G WCDMA 2100. Di sektor penyuplai daya, Vivo X1 dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh. Untuk harga, smartphone yang menjalankan Android 4.1 Jellye Bean ini dikabarkan akan dibanderol setara dengan 400 USD.

Satu lagi sisi menarik dari Vivo X1 adalah terletak di body-nya yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 6,55 mm. Meski ukurannya terbilan cukup tipis, di body smartphone ini ternyata telah tersemat jack audio standar 3,5 mm. Jadi, cukup menarik bukan? (Ozi)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.