Berita Terbaru :

Dual-SIM Samsung Galaxy S III (i939D) Terlihat di China

Diposting oleh Okaza on Jumat, 23 November 2012

Dual-SIM Samsung Galaxy S III (i939D) Terlihat di China:
Samsung terbilang sukses membawa Android menjadi produk yang paling disegani di kancah industri smartphone. Keberhasilan mereka dalam menciptakan inovasi baru sangat mengesankan melalui seri Galaxy S III-nya. Bahkan seri ini memiliki banyak varian yang siap rilis dipasaran.

Seperti salah satunya handset Dual-SIM Galaxy S III i939D, yang kemarin (20/11) sudah telah terlihat di Cina. Pada varian ini S III akan menggunakan dua slot kartu SIM sekaligus. Dengan dukungan untuk jaringan GSM dan CDMA, sementara untuk spesifikasi lainnya perangkat ini akan membawa spesifikasi yang sama seperti Galaxy S III sebelumnya.

Ponsel tersebut akan dikemas dengan layar touchscreen 4.8-inch Super AMOLED HD, bersama dengan prosesor Quadcore Exynos 4412 1.4GHz. Selain itu, rasa dual-SIM dari Galaxy S III akan mencakup 1GB RAM ketika diluncurkan di China, dan akan didukung oleh OS versi Android Jelly Bean 4.1.1. Pada bagian belakang, telah disiapkan kamera 8-megapiksel dengan flash dan foto dukungan untuk merekam video full HD, dan bagian depan dilengkapi dengan kamera 1.9MP yang dapat digunakan untuk panggilan video.

Perangkat baru ini diharapkan untuk menjadi tersedia di pasar China bulan Desember, namun tidak ada info yang spesifik tentang bandrol harganya. Samsung mengatakan juga merencanakan peluncuran model dual-SIM Galaxy Note II di Cina dalam waktu yang tidak terlalu jauh, dan Menurut UnwiredView, ada kemungkinan bahwa handset ini tidak akan diluncurkan di pasar lain di seluruh dunia, jadi kita tunggu saja kebenarannya. (Ardian)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.